Home / Olahraga M88 / Kalah di Final Champions League 2012, Boateng Tidak Bisa Makan Dua Hari

Kalah di Final Champions League 2012, Boateng Tidak Bisa Makan Dua Hari

Bek andalan Bayern Munchen, Jerome Boateng baru saja mengungkapkan salah satu momen yang sulit ia lupakan. Sayangnya, momen tersebut bukanlah momen indah, namun menyakitkan. Ia mengakui bahwa ia sulit melupakan kekalahan Final Champions League 2012 atas Chelsea.

Kekalahan atas Chelsea tersebut terasa menyakitkan buat Boateng. Secara dramatis m88, Chelsea mengalahkan Bayern Munchen di kandang tim raksasa Jerman tersebut. Di Allianz Arena, Chelsea menang melalui babak adu penalti. Boateng pun sempat tak bisa makan selama dua hari karena terlarut dalam kenyataan yang pahit tersebut.

FBL-EUR-C1-BAYERN MUNICH-EINDHOVEN

“Saya tak bisa makan dua hari setelah kekalahan itu,” ujar Boateng seperti dilansir Mirror.

“Itu (gol yang dicetak Didier Drogba di akhir babak kedua, yang membuat laga harus lanjut ke babak tambahan, setelah skor imbang 1-1) adalah skema dalam latihan. Namun, sepertinya seseorang menghalangi saya, sepertinya (Branislav) Ivanovic, sehingga saya terlambat untuk menjaga Drogba.”

“Tidak dapat yang bisa Anda lakukan jika hal tersebut dilakukan dengan sangat baik. Pada pertandingan tersebut, kami dapat mendapat banyak peluang bagus sebelum dan setelah gol (Drogba) tersebut. Itu bukan hanya salah saya saja.”

Namun, mantan pemain Manchester City itu mampu bangkit dan membawa Bayern Munchen untuk melaju ke final satu musim setelahnya. Kala itu, ia membawa Munchen meraih trofi Champions League dengan mengalahkan rival senegaranya, Borussia Dortmund.