Home / Olahraga M88 / Kritik Mourinho, Moses Sanjung Antonio Conte

Kritik Mourinho, Moses Sanjung Antonio Conte

Jose Mourinho merupakan seorang pelatih yang lekat dengan Chelsea. Para fans dan pemain Chelsea cukup respek dengan The Special One. Namun, tidak dengan pemain sayap Chelsea saat ini, Victor Moses.

Mourinho memenangi tiga titel Premier League bersama Chelsea dalam dua kali masa kepelatihannya. Saat kali kedua Mourinho menukangi The Blues, Victor Moses selalu dipinjamkan ke klub lain. Tercatat dari Daily Mail, Moses secara berturut-turut dipinjamkan ke Liverpool m88.com, Stoke City dan West Ham United sejak 2013 hingga 2016.

Chelsea v Leicester City - Premier League

“Ia tidak pernah berbicara kepada saya,” ujar pemain berkebangsaan Nigeria ini.

“Saya pikir ia telah memiliki pemain-pemain yang tepat baginya. Saya rasa kami pernah sesekali mengobrol melalui telepon. Ia pernah menanyakan kabar saya saat masa pinjaman di Liverpool. Namun, hanya itu.”

Mourinho kemudian dipecat pada Desember 2016. Lalu, pada musim 2016/17, Chelsea secara resmi ditukangi mantan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, yang dalam keberjalanannya membawa berkah bagi Moses. Moses kembali ke posisi inti, walaupun dengan posisi yang sedikit ke belakang.

“Saya senang dengan manajer kami sekarang. Ia memberikan kesempatan kepada semua orang, bahkan pemain muda.”

“Saya senang bahwa ia disini dan saya hanya perlu memainkan sepakbola saya sendiri. Selama anda bekerja keras, ia akan melihat anda dan akan memberikan kesempatan untuk anda.”

Victor Moses dibeli oleh Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 dengan mahar 9,8 juta pound. Ia telah mengecap 279 penampilan bersama seluruh klub yang ia bela dengan mencetak 42 gol.