Home / Olahraga M88 / Manchester City XI yang Tak Diinginkan oleh Pep Guardiola

Manchester City XI yang Tak Diinginkan oleh Pep Guardiola

Josep Guardiola sedang menangani m88 pertandingan-pertandingan terakhirnya sebagai manajer Bayern Munchen, sementara Manchester City menantikan kedatangannya.

Pelatih asal Spanyol pastinya telah membuat permintaan tentang siapa saja yang akan berpartisipasi dalam skuad City musim depan, tapi ada juga yang tidak akan masuk daftar tim masa depan itu.

Kira-kira siapa saja mereka?

11. Joe Hart
570aa7d083cc3b34d2000001
​Joe Hart memainkan peran penting selama m88 menjadi kiper utama Manchester City. Tapi majalah sepakbola di Prancis mengklaim bahwa ia hendak melanjutkan karier di tempat lain.

Pep Guardiola juga kabarnya akan membajak Claudio Bravo dari Barcelona. Pep mencari pemain-pemain kunci yang ia kenal dan lebih mudah diajak berkomunikasi.

10. Martín Demichelis
FBL-EUR-C1-BAYERN MUNICH-MANCHESTER CITY FC
​Bek veteran mungkin masih dibutuhkan dalam situasi tertentu. Tapi bek Argentina berumur 35 tahun tentulah bukan yang diinginkan Guardiola. Demichelis harus mencari m88 cakrawala baru. Mantan pemain River Plate ini datang musim 2013/14 dari Malaga, tim yang pernah ditangani Pellegrini.

Setelah mantan bosnya dipastikan tidak bertahan, Demichelis otomatis harus mempersiapkan masa depannya sendiri.

9. Vincent Kompany
Aston Villa v Manchester City - Premier League
​Bek Belgia keturunan Kongo ini tidak akan terus di tim inti, walau talah menjadi salah satu pemain terpenting di lini belakang. Kompany telah mengabdi selama delapan musim, m88 tapi musim depan mungkin saatnya mencari tempat baru untuk persiapan pensiun.

Jika bukan di Premier League, mungkin Kompany akan kembali ke Belgia.

8. Eliaquim Mangala
FBL-EUR-C1-MAN CITY-MOENCHENGLADBACH
​Bek tengah Prancis ini dibeli cukup mahal, tapi akan meninggalkan Manchester City karena tidak akan diperhitungkan sebagai salah satu bintang yang bersinar dan harus dipertahankan untuk musim depan.

Mangala membuat debut profesional di Standard Liege, m88 kemudian bermain untuk Porto. Di City ia bukan pilihan utama, 23 pertandingan resmi saja.

7. Pablo Zabaleta
FBL-ENG-PR-HULL-MAN CITY
​Bek kanan dari Argentina ini mungkin akan meninggalkan Manchester City dalam usia 31 tahun. Mantan San Lorenzo ini telah delapan musim bersama klub Inggris m88 sejak tiba tahun 2008 di Espanyol. Ke mana tujuan Zabaleta berikutnya?

Kemungkinan masih di Premier League tapi di klub papan tengah atau bawah.

6. Aleksandar Kolarov
FBL-EUR-C1-REAL MADRID-MANCHESTER CITY
​Rumor tentang kepergiannya sudah menyebar sejak beberapa musim. Bek kiri asal Serbia sekarang masih bertahan di Manchester City.

Tapi, tanda-tanda statistik menunjukkan bahwa Kolarov m88 mungkin telah mendekati akhir kariernya di Etihad. Pergorma selama tugas menjelang akhir musim akan memberi lebih banyak kepastian apakah ia akan bertahan atau pergi.

5. Bacary Sagna
FBL-ENG-PR-MAN CITY-LIVERPOOL
​Nama Bacary Sagna musim ini jarang disebut atau masuk dalam tim starter. Bek veteran mantan Arsenal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Manchester City harus membuang beberapa pemain tua.

Di usia 33 tahun, bek asal Prancis ini bisa kembali ke negaranya, m88 tapi belum mau berbicara tentang tim tertentu sebagai tujuan berikutnya.

4. Fernando Reges
Manchester City v Sporting Kansas City
​Blunder Fernando di partai Champions League melawan Paris Saint-Germain pastinya tidak memberi impresi bagus di mata Pep Guardiola. Ia bisa kembali ke Portugal saja di mana kariernya masih bisa diperpanjang.

Untuk Man City, blunder itu sudah cukup memberi tanda m88 bahwa Fernando harus dibuang secepatnya.

3. Samir Nasri
FBL-ENG-PR-MAN CITY-SOUTHAMPTON
​Gelandang asal Prancis keturunan Aljazair ini telah merevitalisasi dirinya dan berusaha menjadi salah satu kekuatan Manchester City.

Tapi pihak klub sendiri belum tentu tertarik untuk melanjutkan m88 kontraknya. Nasri sempat dianggap salah satu rekrutan terbaik. Di era baru bersama Pep Guardiola, Nasri bisa digantikan dengan pemain yang lebih baik.

2. Yaya Toure

Manchester City's Ivorian midfielder Yaya Toure gestures after missing a shot on goal during the English Premier League football match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford in Manchester, north west England, on October 25, 2015.  AFP PHOTO / PAUL ELLIS RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.        (Photo credit should read PAUL ELLIS/AFP/Getty Images)
​Roda terus berputar di lini tengah Man City. Gelandang dari Pantai Gading ini sebetulnya masih memimpin para gelandang, tapi sudah mengisyaratkan ingin berganti kostum untuk musim depan.

Walau mungkin masih bisa dipertahankan semusim lagi, m88 banyak indikator menunjukkan bahwa City akan berusaha untuk merombak tim dengan pemain-pemain yang lebih segar.

1. Wilfried Bony
FBL-ENG-PR-MAN CITY-BOURNEMOUTH
​Bony didatangkan ke Etihad musim lalu sebagai bala bantuan penambal lini depan. Tapi sejak saat itu perannya tidak juga terlihat cemerlang. Ia lebih banyak menghilang m88 dari daftar skuad atau duduk di bangku cadangan.

Tak ada tempat baginya dalam tim Pep Guardiola pastinya.