Home / Olahraga M88 / Monreal Tegaskan Arsenal Takkan Menyerah dalam Perburuan Titel Premier League

Monreal Tegaskan Arsenal Takkan Menyerah dalam Perburuan Titel Premier League

Arsenal sedianya punya kesempatan mengakhiri puasa gelar Premier League yang terakhir diraih pada 2004 musim ini, setelah rival-rival kuat seperti Chelsea, Manchester City,  m88 Manchester United, dan Liverpool bermain inkonsisten. Namun penampilan The Gunner juga naik turun, hingga saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen Premier League.

Norwich City v Arsenal - Premier League

Per Mertesacker m88 dan kawan-kawan ada di peringkat tiga di bawah Leicester City dan Tottenham Hotspur, menyisakan satu laga tunda dan terpaut 11 poin dengan Leicester yang ada di urutan pertama. Premier League tinggal menyisakan delapan laga lagi, dan Arsenal belum menyerah dalam perburuan titel Premier League.

Hal itu dipertegas oleh bek kiri Arsenal, Nacho Monreal. Pemain asal Spanyol itu m88 berjanji Arsenal akan memenangi delapan laga yang tersisa, dan menanti hasil di akhir musim nanti. Pasalnya jika Arsenal memenangi delapan laga tersebut, titel Premier League juga tidak dijamin akan diraih mereka.

“Kami sadar bahwa kami tak bergantung dengan diri kami sendiri, itu jelas (meraih titel Premier League). Sekarang kami di tempat ketiga, m88 jadi saya pikir satu-satunya target adalah kami harus coba memenangi delapan laga yang tersisa, dan setelahnya, apa yang terjadi adalah hasilnya,” papar Monreal diberitakan ​Goal, Kamis (31/3).

“Semua tak bergantung kepada kami. Bahkan jika kami mampu memenangi delapan laga, itu tak berarti kami akan jadi juara, tapi apa yang bergantung pada kami adalah memenangi delapan laga tersebut,” m88 sambungnya.

Dan Arsenal akan meladeni Watford di Emirates pada Sabtu 2 April 2016 malam WIB di pekan 32 Premier League. The Hornets merupakan tim yang menyingkirkan Arsenal dari trofi yang mereka raih dua musim beruntun sebelumnya, m88 di ajang FA Cup.

“Kami melalui dua laga (Barcelona dan Everton) dengan performa yang sangat hebat, dan di laga terakhir menang (kontra Everton). Kami tahu akan sulit melawan Watford, karena kami baru melawan m88 mereka baru-baru ini, dan mereka menyingkirkan kami dari FA Cup, tapi kami lapar untuk melakukan revans,” imbuh Monreal.

“Kompetisi nanti sepenuhnya berbeda. Mereka tak bertarung untuk hal besar (di Premier League), jadi kami harus menunjukkan kami bertarung untuknya. Kami harus menunjukkan kekuatan tuan rumah, dan kami ingin bertarung untuk titel Premier League. Itu lah m88 yang kami lakukan,” tegasnya.