Home / Olahraga M88 / Prediksi 6 Pertandingan Tersisa Leicester City

Prediksi 6 Pertandingan Tersisa Leicester City

Kemenangan Leicester City atas Southampton membuat anak asuhan Claudio Ranieri kokoh di puncak Klasemen Premier League. ​Gol tunggal kemenangan The Foxes dibukukan oleh kapten mereka Wes Morgan, membuat Leicester sementara unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang membuntuti di urutan kedua.

FBL-ENG-PR-LEICESTER-SOUTHAMPTON

Meskipun berdiri di puncak, Leicester masih harus menghadapi sejumlah tim tangguh seperti Manchester United dan Chelsea dalam sisa perjalanan mereka musim ini.

Apakah mereka akan mampu meraih gelar titel Berikut prediksi enam laga sisa Leicester City.

1. Sunderland – 10 April 2016

​Pada pertemuan pertama Leicester sukses menghancurkan Sunderland yang kala itu masih dilatih oleh Dick Advocaat, di mana Riyad Mahrez tampil menjadi bintang kala itu.

Sunderland sendiri saat ini masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi, Laga tentu tidak akan mudah bagi the foxes mengingat fenomena di Premier League ini yang mana tim papan bawah selalu tampil mengejutkan menjelang akhir kompetisi demi menghindari degradasi.

2. West Ham United – 17 April 2016

​Selain Chelsea dan Manchester United, tim yang bakal menjadi lawan terkuat Leicester adalah West Ham United, anak asuhan Slaven Bilic ini selalu tampil meyakinkan di setiap laga dan masih sangat berpeluang mengejar tiket Champions League.

Keunggulan West Ham terletak pada pemanfaatan set-piece, tendangan sudut maupun tendangan bebas merupakan hal yang perlu di antisipasi oleh Leicester city. Pemain yang mesti diwaspadai adalah Dimitri Payet, yang akan menjadi ancaman terbesar yang mesti dihadapi duo lini tengah the foxes Danny Drinkwater dan N’Golo Kante.

3. Swansea City – 24 April 2016

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang swansea, tiga gol Riyad mahrez membuat leicester sukses mengancurkan The Swans yang kala itu masih di arsiteki oleh Garry Monk.

Swansea kini dilatih oleh Francesco Guidolin. Pelatih asal Italia ini membuat pertahanan Swansea kini lebih baik dari sebelumnya yang memang menjadi ciri khas dari pelatih asal Italia. Mahrez dan Albrighton dituntut untuk lebih kreatif memberi suplai kepada Jamie Vardy agar dapat menembus pertahanan Swansea yang komandani oleh Ashley Williams.

4. Manchester United – 1 May 2016

​Pertarungan seru bakal terjadi di laga ini. Pada pertemuan pertama anak asuhan Louis van Gaal dapat menahan imbang Leicester City di King Power Stadium. pada pertemuan yang akan berlangsung 1 Mei 2016 ini, Leicester akan bertandang ke Old Trafford.

5. Everton – 7 May 2016
Everton v Leicester City – Premier League
​Pada pertemuan pertama, Leicester berhasil mencuri angka di kandang everton, Shinji Okazaki tampil menjadi bintang melalui satu gol yang ia ciptakan. Performa everton musim ini sangat menurun dibandingkan musim sebelumnya, hanya Romelo Lukaku yang sukses mencuri perhatian musim ini dengan menjadi salah satu top skor Everton.

6. Chelsea – 15 May 2016

​Pada pertemuan pertama, aksi gemilang Riyad Mahrez membuat Chelsea harus menelan kekalahan saat bertandang ke King Power Stadium, kandang Leicester City.

Tidak mudah bagi Leicester untuk dapat mengulang hasil di pertemuan pertama, mengingat anak asuhan Guus Hiddink mulai menemukan permainan terbaik mereka. Laga ini berlangsung pada 15 Mei 2016