Home / Olahraga M88 / Rating Pemain Liverpool saat Mengalahkan Watford – Premier League

Rating Pemain Liverpool saat Mengalahkan Watford – Premier League

​Liverpool menurunkan skuat pelapis kembali pada lanjutan laga Premier League menghadapi Watford pada Minggu (8/5). Namun, kali ini mereka tampil cukup meyakinkan dan berhasil menang 2-0.

Indikasi bahwa The Reds akan mengistirahatkan banyak andalan m88 demi final Europa League pun bisa terjadi. Beruntung para pemain muda Liverpool mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.
Penjaga Gawang
​Simon Mignolet (6/10): Tak mendapat banyak cobaan tapi melakukan satu penyelamatan penting saat Odion Ighalo nyaris membuat gol. Mignolet memang identik dengan blunder, tapi tak bisa dimungkiri dia adalah seorang shot-stopper sejati.
Pertahanan
​Jon Flanagan (6/10): Tak bermain spektakuler tapi stabil. Dia terlihat sama sekali tak melakukan kesalahan dalam bertahan, tapi masih terlihat takut untuk overlap. Membutuhkan waktu untuk kembali maksimal.

Martin Skrtel (7/10): Skrtel akhirnya tampil menawan pada laga ini setelah acap dikritik karena sering melakukan blunder. Dia membuat cukup banyak melakukan blok penting pada laga ini.

Lucas Leiva (7/10): Dia menjadi pengatur serangan dari garis paling dalam. Sempat grogi pada awal laga, efisiensi umpannya cukup istimewa. Ketika Watford mencoba menyerang, Lucas beberapa kali membuat penyelamatan penting.

Alberto Moreno (6/10): Tampil cukup baik tapi tak spesial. Tipe agresif membuat m88 Moreno sangat sering membantu serangan, tapi tembakan jarak jauh dan efektivitas tak terlalu terlihat pada laga ini.
Pemain Tengah
​Kevin Stewart (7/10): Berhasil menjaga dan mengatur tempo permainan Liverpool. Dia tak hanya menjadi gelandang bertahan, tapi kemampuan menahan bola dan melakukan passing akurat cukup mengesankan.

Joe Allen (8/10): Allen menjadi bintang dan pemain terbaik laga ini versi Liverpool. Permainannya sangat berkembang mulai dari visi hingga cara dia menekan. Gol yang dia cetak pun berasal dari kerja keras dia mencoba menekan bek lawan.

Jordon Ibe (5/10): Permainannya sangat mengecewakan pada laga ini. Dia terlihat hanya mampu memperlihatkan kecepatan tapi sentuhan akhirnya buruk. Jangan kaget jika pemain ini hengkang akhir musim nanti.

Sheyi Ojo (7/10): Winger satu ini membuktikan kualitasnya. Memiliki kedewasaan saat membawa bola, tak egois, dan punya fisik yang kuat, dia menjadi kunci untuk gol Roberto Firmino.

Philippe Coutinho (6,5/10): Sang pemain ditampilkan untuk mengayomi para winger muda di kiri kanannya. Keberadaan Coutinho membuat Ibe dan Ojo bisa lebih leluasa melakukan akselerasi, karena sang pemain bisa memancing 2-3 pemain lawan keluar dari posisinya saat memegang bola.
Pemain Depan
​Christian Benteke (7/10): Benteke bermain cukup m88  baik pada laga ini. Kombinasi satu dua dengan Coutinho dan Ojo menjadi salah satu aksi yang akan selalu diingat. Sayang, dia gagal memanfaatkan peluang emas di akhir laga.

Pemain pengganti:

Roberto Firmino (7/10): Sebagai pemain pengganti, Firmino mampu mencetak gol indah untuk Liverpool. Sang pemain semakin berkembang dan menjadi sangat penting untuk The Reds pada sisa musim ini.

Cameron Brannagan (5/10): Tak memiliki waktu cukup untuk memperlihatkan kemampuan. Hanya membuat satu tendangan sudut akurat.

Connor Randall (5/10): Hanya tampil dua menit di lapangan.