Home / Olahraga M88 / Ryan Giggs Berencana Menolak Tawaran Jose Mourinho untuk Bertahan di Manchester United

Ryan Giggs Berencana Menolak Tawaran Jose Mourinho untuk Bertahan di Manchester United

Salah satu hal yang bisa jadi akan mengecewakan penggemar Manchester United saat Jose Mourinho nanti diresmikan sebagai manajer baru adalah kemungkinan hengkangnya legenda Ryan Giggs dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-CHELSEA

Kabar mengenai hengkangnya Giggs, m88 yang sudah menjadi menjadi asisten manajer United selama tiga tahun, terus bergulir seiring semakin merapatnya The Special One ke Old Trafford.

Giggs dikabarkan menolak untuk bertahan di staf kepelatihan United dan ingin mencari pengalaman baru sebagai manajer di klub lain. Namun, Mourinho sendiri masih menginginkan kehadiran pria asal Wales tersebut.

Seperti dilansir ​Mirror, salah satu alasan penolakan Giggs untuk menerima tawaran bertahan di jajaran kepelatihan United adalah perannya akan diturunkan dari asisten manajer. Namun hingga kini belum diketahui jabatan apa yang sebenarnya diinginkan Mourinho untuk Giggs dalam staff kepelatihannya.

Di sisi lain Jose Mourinho memang sudah memiliki anggota staf kepelatihan yang selalu mengiringinya bekerja selama ini. Para staf Mourinho tersebut adalah Rui Faria, yang sudah bekerja dengannya selama 15 tahun, serta pelatih kiper Silvio Lauro.